Monday 11 September 2017

Menganalisa Forex Pasar


Berkali-kali saya diingatkan dan mengingatkan diri saya bahwa Harus Selalu berpikiran TERBUKA dan tidak menutup sebelah mata terhadap berbagai cara Pandang orang. Hal ini Juga sangat relevan terhadap pandangan kita ketika ingin menganalisa pasar. Bayangkan kita sebagai seorang buta yang ingin menentukan apakah binatang yang kita pegang Adalah seekor Gajah. Ketika kita Hanya pernah memegang ekor Gajah, Maka Kita mengasosiasikan ekor Gajah Gajah dengan. Ketika kita Hanya pernah memegang Telinga Gajah, Maka Kita mengasosiasikan Telinga Gajah Gajah dengan. Ketika kita pernah memegang ekor dan Telinga Gajah, Maka kita akan mengenali Suatu binatang sebagai Gajah apabila Telinga dan ekornya sama dengan APA yang kita kenali sebagai ekor dan Telinga Gajah. Semakin banyak bagian Gajah yang Kita kenali, Semakin akurat Kita Dalam menentukan apakah binatang yang kita pegang ITU Adalah Gajah. Morale della storia . Kenalilah sebanyak-banyaknya Fakta-Fakta dan sudut Pandang dari APA yang ingin kita Analisa. Ada berbagai cara Pandang ketika kita ingin menganalisa pasar. Menurut saya, cara-cara tersebut Bisa dikategorikan sebagai berikut: Analisi Tecnica (Analisa Teknikal) Di Sini, Kita menggunakan Informasi yang bersumber dari pasar ITU sendiri: di prezzo dan il volume transaksi. Apakah yang kita cari dari analisa Teknikal Menurut saya, Kita Melihat Teknikal Analisis untuk mengetahui sentimen para pasar Pemain Dalam jangka Pendek. Banyak metode-metode analisa Teknikal: modelli Dari candeliere. berbagai Indikator seperti MACD, RSI, berbagai disegno geometrico s seperti W, M, segitiga, dll. Buku-Buku tentang metode-metode analisa Teknikal Juga bersebaran. Isu Utama yang Perlu kita Jawab sebelum mengartikan dan menggunakannya Adalah memahami konteks kemunculan modelli-patterns tersebut. Simpel Contoh: Jika kita pernah Belajar Candeliere, tentu Kita Tahu APA yang namanya Doji. Ketika Kita Melihat Doji, Kita Harus Tahu konteks dari munculnya Doji ITU. Misalnya: Apa tendenza Sudah terbentuk sebelum kemunculan Doji Bagaimana kondisi pasar complessive degli ospiti di hari ITU Isu kedua yang Perlu dibahas Adalah evaluasi seberapa efektif Teknik-Teknik tersebut. Isu kedua ini Bisa dibahas dengan Lebih baik ketika kita Sudah memahami ISU Pertama. Analisi Fondamentale (Fundamental Analisa) Di Sini, Kita-mengorek orek Informasi tentang sehatnya Suatu Perusahaan. Apa yang kita cari Menurut saya, dengan analisa fondamentale kita ingin Tahu apakah profitibilitas Perusahaan ini Bisa tumbuh dan berkelanjutan. Bagaimana kita Bisa Tahu Mungkin kita Bisa Mulai dari mencari Tahu apakah Industri di mana Perusahaan ITU beroperasi Sedang berkembang. Kita Juga ingin Tahu apakah Perusahaan ITU memiliki keunggulan kompetitif dibanding saingan-saingannya. Lebih Tinggi Lagi, Kita ingin Tahu kemungkinan-kemungkinan akuisi Suatu Perusahaan Oleh Perusahaan lainnya. Efek dari analisa fondamentale akan terasa di jangka menengah dan jangka panjang. Menurut saya, analisa fondamentale Tidak cukup Hanya dari Melihat laporan keuangannya. Tidak Hanya dari rapporto cukup Melihat PE. Analisi Strategica (Analisa Strategis) Di Sini, Kita tertarik untuk Melihat trend-tendenza Ekonomi, Sosial, Politik, dan demografis Dari Suatu Daerah, Negara, Kawasan, dan Dunia. Pasar modale Tidak Hidup sendiri. Dia Saling terkait dengan sendi-sendi rimasto peradaban Suatu. Contoh pertanyaan-pertanyaan berikut termasuk bagian analisa Strategis: Apa yang akan terjadi jika Cina menginvasi Taiwan Apa efeknya ke pasar Hong Kong, Taiwan, Singapura, Jepang, dll Apa yang akan terjadi dengan Yuan, Dollaro di Hong Kong, yen, Emas, Euro, dll Apa efek dari tendenza all'outsourcing ke India Apa efek tendenza dari pemanasan globale Minggu Lalu saya membaca di articolo di Newsweek bahwa Negara-Negara bagian Utara Malah diuntungkan dari pemanasan globale, sedangkan negara-negara tropi dirugikan. Apa Valutazione efeknya jika SBY-JK Turun Drastis. Apa efeknya Jika SBY terpilih Kembali. Analisa Strategis bukanlah hal yang Mudah. Banyak Faktor-Faktor yang bermain. Apalagi Faktor-fattore ITU bersifat Dinamis. Buat yang tertarik silakan mencari Tahu tentang l'effetto farfalla. Long Term Capital Management (LTCM) Adalah Sebuah fondo hedge yang Dulu sangat Sukses di AS. Fondo ini diisi Oleh orang-orang berkaliber Tinggi Secara akedemis, beberapa Adalah penerima premio Nobel. Mereka mengekploitasi arbitraggio kesempatan di berbagai pasar utang. Selama beberapa tahun, mereka Sukses besar, sampai menolak dana Baru yang ingin masuk. Tahun 1998 Rusia Tidak Bisa membayar Surat utangnya. Kejadian ini menggoyang pasar Surat utang dunia dan membuat Strategi LTCM Tidak Bisa bekerja seperti di waktu-waktu normale. Tentu ada banyak Ulasan mengenai mengapa LTCM jatuh pada Saat ITU (dari sfruttando yang berlebihan sampai kesulitan untuk mendapat dana Segar). Satu hal yang ingin saya tekankan Adalah, menurut Saya, LTCM Tidak Melihat APA Yang untuk orang-orang di analisa Teknikal Bisa Melihat gt bahwa tanda-Tanda bencana Bisa dengan Jelas terlihat. Buat LTCM, Yang notabene Dari kalangan akademis, analisa Teknikal Adalah hal yang ada Tidak pondasinya dan tidak Perlu dipercaya. Tulisan di ATAS Tidak menunjukkan bahwa penulis memahami ketiga cara Pandang untuk Melihat pasar. Saya Masih Perlu banyak Belajar. Masukan Dan kritikan sangat diharapkan. Cara Menganalisa Pasar Forex Pemahaman tetang cara menganalisis pasar forex akan kami perjelas di bawah ini. Cara menganalisanya sebenarnya ada Tiga, analisa fondamentale, analisa Teknikal dan analisa Teknikal pasar. Dari ketiganya ini sangatlah penting untuk di pelajari. Maka dari itu kita Harus memahaminya dengan Maksimal. 1. Analisa Fondamentale Analisa fondamentale ini berada di Dalam dunia forex trading di kenal menjadi salah Satu cara untuk Bisa mengamati pasar berasal dari analisa Faktor Sosial, Ekonomi dan politik berada di Sebuah Negara. Dimana dari Tiga Pokok ITU sangat berpengaruh kepada pergerakan di prezzo dari setiap mata uang Sebuah Negara. Jadi kita Harus Bisa menganalisa dan mengerti Informasi tentang kondisi Ekonomi dari Sebuah Negara, semisalnya bagaimana keadaan kebijakan moneter, inflasi, Tingkat Suku bunga, Angka sentral banca dan beberapa-dati dati Ekonomi yang lainnya. Dengan konsep tersebut maka di prezzo akan bergerak terpengaruh dari keadaan perekonomian Suatu Negara. Jika berada di Dalam Negara tersebut Dalam keadaan Ekonomi membaik, Maka di prezzo mata uangnya Bisa menguat. Seiring dari membaiknya Tingkat laju Ekonomi ITU, Bisa menimbulkan ketertarikan Dari para investitore kepada negara ITU. Untuk Bisa mengerti dari Informasi masalah Ekonomi Suatu Negara, banyak situs-situs yang memberikan Kalender laporan Ekonomi, Serta situs aggiornamento Berita semacam Reuters, Bloombers dan CNBC. 2. Analisa Teknikal Analisa Teknikal Juga Sangat penting sekali. Ini di gunakan menjadi pemantapan setelah kita mendapatkan Informasi keadaan Ekonomi dari analisa Tadi fondamentale. Kali ini di analis Teknikal yang kita Amati Adalah pergerakan dari di prezzo di pasar. Kita Melihat berdasarkan Hasil pergerakan sebelumnya, Maka dengan itu kita akan mengerti keadaan pasar berada di Dalam tren Naik APA Turun, Sedang Dalam keadaan jenuh atau pasar ramai, Dalam keadaan Tidak APA volatili, dan nantinya Kisa Juga Bisa menerapkan dimana Tempat yang tepat eksekusi masuk untuk ordine. Banyak beberapa cara untuk menganalisa Teknikal, di antaranya seperti menggunakan supporto cara dan resisten, domanda e offerta, media mobile, modello grafico, punto di rotazione, Fibonacci dan Lain-lain. Bisa anda cari menganalisanya cara-cara. suggerimenti Satu dari kami untuk anda Adalah mempelajari tentang analisa Teknikal ini Jangan sampai menggunakan Indikator menjadi sinyal anda. Karena Indikator Hanya membantu anda memberikan Informasi keadaan pasar. Dan Jangan anda melawan tren, Karena eun Tidak akan Bisa mengubah Arah tren. 3. Analisa Sentimen Pasar Berada di Dalam pembahasan masalah analisa Teknikal di ATAS disebutkan kalau di prezzo mencerminkan Segala Informasi yang ada di mercato (pasar). Namun Jangan mengambil keputusannya Hanya sesederhana ITU. Hal ini disebabkan Karena Masing-Masing commerciante mempunyai kondisi pasar sendiri-sendiri yang mereka YAKINI. Maka dari itu Tidak akan menghasilkan tindakan yang sama. Jadi kondisi pasar ini Telah mewakili Secara complessive degli ospiti bentuk wujud pikiran dan opini para commerciante. Dan ini disebut dengan sentimen pasar. Disebabkan, menjadi seorang dettaglio commerciante bagaimanapun keoptimisan anda Dalam melakukan transaksi posisi trading, Jangan pernah eun menganggap Bisa menggerakkan pasar sesuai dengan keyakinan anda. Berbeda lagi dengan mereka-mereka seperti grande commerciante Yang berpengaruh Dalam dunia perekonomian. Maka dari itu menjadi seorang commerciante Harus Bisa memprediksi bagaimana kecenderungan pasar Saat ini. Jadi Tidak Bisa di abaikan begitu Saja. Artikel Forex Lainya: cara bermain Olymp commercio analisa Grafik Come questo:

No comments:

Post a Comment